Senin, 30 Juni 2014

Alhamdulillah, dojo SMK Telkom Juara Umum Kejurdo se-Kalselteng 2014

Untuk pertama kalinya dojo SMK Telkom Banjarbaru merebut predikat JUARA UMUM yang pada kejuaraan-kejuaraan sebelumnya dipegang oleh dojo Bati-bati, pada event Kejuaraan Antar Dojo se-Kalimantan Selatan dan Tengah 2014 yang diselenggarakan oleh dojo Politeknik Negeri Banjarmasin pada tanggal 20 sampai 22 Juni 2014.

tim dojo SMK Telkom Banjarbaru

Perolehan medali yang didapat dojo SMK Telkom yaitu 7 (tujuh) medali emas, 1 (satu) medali perak dan 2 (dua) medali perunggu. 7 medali emas diperoleh dari kelas Embu Berpasangan Putra, Embu Berpasangan Putri, Embu Berpasangan Campuran, Embu Beregu Putri, Embu Beregu Campuran, Tandoku Putri dan Randori Putri kelas Bebas. 1 medali perak diperoleh dari kelas Tandoku Putri. Sedangkan 2 medali perunggu diperoleh dari kelas Tandoku Putra dan Randori Putra kelas 55 Kg.

Jumlah atlet yang dikirim adalah 9 (sembilan) orang, yaitu :
  1. Adetia Febrianto
  2. Ahmad Iqbal
  3. Daryannor Ibnu Sina
  4. Gata Aulia Septiani
  5. Kartika Safira
  6. M Budi Dirgahayu
  7. Niswatun Afifah
  8. Noor Aina Herliana
  9. Vidya Paramita
dengan didampingi official sekaligus pelatih dojo SMK Telkom 2 (dua) orang yaitu Boni Fajarwan dan Akbar Nugroho Fitriadi.

Semoga dengan hasil yang diperoleh pada Kejurdo se-Kalselteng 2014 ini dapat menambah semangat para Kenshi untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasinya pada kejuaraan-kejuaraan berikutnya hingga mewakili daerah untuk tampil ke tingkat Nasional, aamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar